Scroll to Top

Persib Vs Arema Batal, Manajemen Singo Edan Kesal

By Aditya / Published on Saturday, 16 Mar 2013

Persib vs Arema

Pembatalan laga Indonesia Super League (ISL) antara tuan rumah Persib Bandung melawan Arema Indonesia membuat manajemen tim Singo Edan kesal. Pasalnya, instruksi mengenai pembatalan laga Arema ISL kontra Persib Bandung tersebut diberitahukan secara mendadak. Bahkan, setelah tim Arema bertolak ke Bandung.

“Jelas manajemen kecewa, karena pemberitahuan penundaan pertandingan baru dikeluarkan setelah tim Arema berangkat ke Bandung,” keluh Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, belum lama ini.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Arema Indonesia memang terpaksa ditunda demi kepentingan Timnas Indonesia. Sejumlah pemain pilar dari kedua tim harus segera bergabung dengan timnas yang saat ini sedang menggelar pelatnas di Jakarta. Mereka dipersiapkan untuk meladeni Arab Saudi dalam ajang Pra Piala Asia 2015 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 23 Maret 2013 mendatang.

Ditundanya laga tersebut membuat manajemen Arema Indonesia kecewa karena merusak xemua rencana yang telah disusun xebelum melawat ke Bandung.

“Kita sudah menyusun program dan sudah berangkat ke Bandung. Tim telah berangkat tadi pagi,” ujar Sudarmaji.

Oleh karena itu, pihak manajemen Arema Indonesia pun akan berusaha meminta pertanggungjawaban PT Iiga Indonesia selalku pengelola ISL, termasuk biaya akomodasi yang telah dikeluarkan untuk memberangkatkan skuat Singo Edan ke Bandung.

. “Soal akomodasi kita akan koordinasikan dengan PT Liga,” kata Sudarmaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda