Scroll to Top

NUEST Rayakan Ulang Tahun Bersama 4000 Penggemar Di Jepang

By Binar / Published on Saturday, 16 Mar 2013

NUEST nampaknya sedang berbahagia, karena mereka merayakan ulang tahun pertama mereka semenjak debut. Namun yang spesial, mereka merayakannya bersama dengan 4000 penggemar mereka yang berada di Jepang.

NUEST yang menggelar konser solo mereka yang diberi nama ‘NU’EST Debut 1st Anniversary Live Show Time’ di Zepp Diver City, Tokyo tanggal 15 Maret kemarin telah menghibur penggemar mereka dengan lagu-lagu mereka seperti Action, Hello Hello, dan masih banyak lagi.

Semua member NUEST juga unjuk kebolehan dalam konser mereka. JR, Baekho dan Aron bernyanyi “Nothin’ On You” dan seketika semua penggemar perempuan langsung terbang melayang oleh suara mereka. Minhyuk dan Ren juga tidak mau kalah, mereka berdua menyanyikan lagu Jepang, Minhyuk menyanyikan lagu EXIL yang berjudul Tada…Aitakute sedangkan Ren menyanyikan lagu Yamashita Tomohisa yang berjudul Loveless.

NUEST mengakhiri konser mereka dengan lagu Face serta lagu Sandy dan Beautiful Solo dengan bahasa Jepang.

Satu tahun adalah umur yang masih awal, bahkan bisa dibilang mereka baru saja belajar merangkak untuk bisa mencapai tujuan mereka dan menjadi idola yang sebenarnya di dunia entertainment. Dengan banyak memperhatikan dan mengambil pelajaran dari idola-idola yang ada diatas mereka, suatu saat mereka akan bisa menjadi idola yang dibanggakan.

Selamat Ulang Tahun NUEST. Semoga perjuangan kalian tidak cuma sampai disini saja dan bisa lebih membanggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda