Scroll to Top

Hengky Kurniawan Kemalingan Saat Kencan dengan Nikita Mirzani

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 16 Mar 2013

nikita mirzani-hengky kurniawan

Kabar kedekatan Hengky Kurniawan dengan Nikita Mirzani akhir-akhir ini memang santer dibicarakan. Bahkan, rupanya keduanya sudah sempat jalan bareng dan nonton berdua. Sayangnya, kencan mereka kali itu harus dibumbui kejadian tak mengenakkan. Pasalnya, Hengky harus kehilangan tasnya saat memarkirkan mobilnya dengan fasilitas valet di Mal Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan pada hari Senin (11/3/2013).

“Ini bukan kali pertama. Setiap saya parkir di Citos, pasti pakai valet. Saat itu saya habis pulang syuting dan saya memang biasa menaruh barang-barang di mobil. Seperti laptop, baju dan segala macam biasa saya taruh di dalam mobil,” jelas Hengky, saat dihubungi Jumat (15/3/2013).

Di mobil tersebut, tas yang berisi uang, laptop, dompet, dan handphone raib. Nominal uang yang hilang pun cukup besar, sekitar 30 hingga 40 juta. Kini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Lalu, bagaimanakah sebenarnya hubungan Hengky dengan Nikita? Hengky mengakui jika dirinya kini memang tengah dekat dengan Nikita. Namun hubungan mereka baru sebatas sahabat dekat saja.

“Kami sahabat dekat, belum yang bagaimana-bagaimana. Saat itu kami memang mau nonton berdua, ya biasa saja seperti dengan teman lainnya,” tutur mantan suami Christy Jusung itu.

Meskipun demikian, Hengky mengaku tak memungkiri jika masih ada kemungkinan bagi dirinya dan Nikita untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

“Kalau saat ini saya belum bisa bilang, tapi kemungkinan itu (pacaran) selalu saja ada. Apalagi, di antara kami, kami sama-sama single, jadi nggak menutup kemungkinan. Kami menjalankan hubungan ini sebagai persahabatan. Saya juga sering sharing sama Nikita,” kata Hengky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda