Scroll to Top

Arema Tolak Uji Coba Dengan Persema

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 16 Mar 2013

Keinginan Persema untuk mengajak Arema melakukan uji coba, ternyata bertepuk sebelah tangan. Pasalnya manajemen Singo Edan, menolak permohonan uji coba tersebut.

Sebelumnya pihak manajemen Persema telah mengajukan surat permohonan uji coba pada manajemen Arema.

Selain sebagai ajang latihan bagi pemain, uji coba itu juga diharapkan sebagai simbol rekonsiliasi antara kompetisi ISL dimana Arema berlaga dan IPL dimana Persema berlaga.

Asisten Manajer Persema Malang, Dito Arief mengatakan pihaknya telah mengirimkan surat mengenai permintaan uji coba tersebut pada manajemen Arema Cronous.

“Uji coba ini selain sebagai ajang latihan pemain, niatan kami juga sebagai simbol rekonsiliasi dua kompetisi dimana Arema bermain di kompetisi ISL dan Persema bermain di kompetisi IPL” ungkap Dito, Sabtu (16/3/13).

Terkait tanggal pelaksanaan uji coba, saat ini Persema masih menunggu jawaban dari pihak manajemen Arema.

Sebab pada surat permohonan uji coba tersebut, Persema memang tidak mencantumkan waktu uji coba.

Persema Malang

Namun apa boleh dikata, pihak Arema menolak niat baik manajemen Persema. Hal tersebut diutarakan oleh Media Officer Arema, Sudarmaji.

“Kita sudah resmi membahas bersama direksi, direksi juga sudah  berkomunikasi dengan jajaran pelatih. Tanpa mengurangi rasa hormat kami dengan Persema, kami belum dapat memenuhi permohonan ujicoba” tegas Sudarmaji seperti yang dilansir Beritajatim.

“Surat balasan ke Persema sudah dikirimkan kembali via email dan fax” tambah Darmaji.

Penolakan tersebut bukannya tanpa alasan. Menurut Sudarmaji, Arema masih belum ingin mengagendakan uji coba lantaran pelatih konsentrasi ke persiapan 10 hari ke depan.

Ditanya mengenai kemungkinan melakukan uji coba dengan Persema, Darmaji mengungkapkan jika semuanya harus mengacu pada prosedur dan mekanisme yang ada terlebih dahulu.

“Keputusan harus diputuskan melalui koordinasi dengan semua elemen, termasuk keputusan ujicoba. Jadi semua bergantung hasil kordinasi bersama” tutupnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda