Scroll to Top

Persebaya IPL Banyak Tawaran Uji Coba

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 16 Mar 2013

Andik Vermansyah Persebaya

Tidak pusing-pusing untuk memilih lawan tanding, Persebaya IPL sudah mendapatkan berbagai tawaran untuk melakukan uji coba dari tim lain.

Alhasil guna mengisi kekosongan pertandingan, Bajul Ijo mengagendakan satu uji coba sebelum menjamu Persibo Bojonegoro 26 Maret 2013.

Skuad yang bermarkas di Jl Karanggayam Surabaya ini, mendapat ajakan uji coba dari tim internal PSSI Surabaya tim Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Surabaya dan dua tim Divisi Utama.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persebaya Ibnu Grahan menuturkan hingga saat ini belum memutuskan tim mana yang bakal dipilih guna uji coba tim didikannya.

“Masih dibicarakan dulu dengan staf pelatih lain, tapi kami sudah memutuskan untuk melakukan uji coba pada pekan depan. Uji coba bisa dilakukan di Surabaya atau luar” ungkap Ibnu Grahan, seperti yang dilansir Tribunnews.

Banyaknya pilihan tim untuk uji coba, membuat Ibnu tidak kebingungan mencari tim, tinggal memilih tim mana yang akhirnya diajak uji coba.

“Saya cukup senang dengan tim-tim yang bisa diajak uji coba. Nanti tinggal disesuaikan dengan kebutuhan tim” tegas Ibnu.

Menurut Ibnu, uji coba yang akan dilakukan diharapkan bisa membuat Erol Iba Cs bisa terus menjaga peak performance.

Karena hanya melalui pertandingan yang terus dilakukan, maka pemain bisa menjaga penampilannya.

“Jangan sampai konsentrasi dan sentuhan pemain hilang akibat lama tidak bertanding. Kompetisi ini kan sudah jalan, sehinga pemain harus tetap bisa menjaga dan harus tetap melakukan pertandingan” tutup Ibnu.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda