Scroll to Top

Latihan Timnas Pagi Ini, Tidak Diikuti 19 Pemain ISL

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 16 Mar 2013

Latihan Timnas Indonesia pagi ini (Sabtu 16/3/13) di lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma Jakarta, rupanya tidak diikuti oleh 19 pemain dari kompetisi Indonesian Super League (ISL). Lantas kemanakah mereka berada?

Pemain yang absen mengikuti latihan yaitu enam pemain Mitra Kukar, Syamsidar, Hamka Hamzah, Zulham Zamrun, Jajang Mulyana, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi.

Selanjutnya satu pemain Persisam Samarinda Ferdinand Sinaga, serta satu pemain Pelita Bandung Raya Eka Ramdhani.

Dua pemain Sriwijaya FC Tantan dan Abdul Rahman, serta dua pemain Barito Putra Faitul Rahman dan Dedi Hartono.

Selain yang disebutkan di atas, tujuh pemain Persipura Jayapura juga tidak mengikuti latihan. Pemain Persipura yang tidak mengikuti latihan yaitu Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Boaz Solossa, Immanuel Wanggai, Ferdinand Sinaga, Ian Louis Kabes & Ferdinand Pahabol.

Sementara itu ketika dimintai konfirmasinya, Habil Marati mengungkapkan jika dirinya tidak mengetahui keberadaan 19 pemain itu.

Apakah mereka sudah kembali ke klub masing-masing atau masih berada di Hotel Sultan tempat menginap, Halim tidak tau persis.

“Sewaktu kami mengetuk pintu kamar pemain, pemain tidak memberikan jawaban. Setahu saya hanya satu pemain yang kembali ke klub yaitu Tantan. Dia sudah izin kepada kami” ungkap Habil seperti yang dilansir Tribunnews.

Ketidakhadiran 19 pemain itu membuat latihan hanya diikuti oleh sejumlah 32 pemain. Pelatih Luis Manuel Blanco yang pada sesi latihan Jumat sore tidak memimpin anak asuhnya latihan, Sabtu pagi sudah kembali melatih.

Latihan dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.30 WIB. Pada latihan hari ini, pelatih asal Argentina itu sudah memasuki pola latihan strategi dan taktik. Dia ditemani oleh asisten pelatih Jorge Di Gregorio dan pelatih fisik Marcos E. Conenna.

Berikut Daftar Pemain Yang Mengikuti Latihan: Kurnia Meiga, Deny Marcel, Ponaryo, Firman Utina, Sergio van Dijk, Supardi, Taufik, Diego Michiels, Suyatno, Syahrizal, M. Roby, Bayu Gatra, Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw, Toni Sucipto, Andik Vermansyah, T.A Musyafri, Anggi, Mario Aiberkop, Husin J. Rahaningmas, Tonnie Cusell, Stefano Lilipaly, Raphael Maitimo, M. Nur Iskandar, Valentino Telaubun, Irfan Bachdim, Nopendi, Novan Setya, Aris Tuansyah, Syaifullah, Faizul Azmi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda