Scroll to Top

Persib Vs Arema Ditunda, Dino Sefrianto Lega

By Aditya / Published on Saturday, 16 Mar 2013

Persib vs Arema

Penundaan laga Persib Bandung melawan Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) disambut gembira oleh pelatih fisik Persib, Dino Sefrianto. Ia merasa lega dengan adanya penundaan laga tersebut karena para pemain Persib akan memperoleh waktu untuk memulihkan diri setelah melakoni jadwal pertandingan yang padat.

Sedianya, big match antara tim Maung Bandung dan tim Singo Edan akan dihelat pada hari Minggu besok di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat. Namun, demi kepentingan pelatnas Timnas Indonesia, di mana ada beberapa pemain Persib dan Arema yang terlibat, juga adanya pelaksanaan KLB PSSI pada tanggal 17 Maret 2013, maka laga tersebut ditunda.

Dino Sefrianto mengatakan, Persib Bandung telah melakoni jadwal ISL yang cukup padat dalam beberapa minggu terakhir ini. Dengan adanya penundaan laga melawan Arema Indonesia, para pemain Persib yang tidak dipanggil ke pelatnas Timnas Indonesia akan bisa berkonsentrasi untuk recovery.

“Alasannya, Persib Bandung benar-benar merasakan padatnya jadwal kompetisinya. Sebab, hampir tiga hingga empat hari, Persib menjalani pertandingan. Dua laga home yang dijalani yakni lawan PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta. Sedangkan laga away, melawan Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya,” papar Dino Sefrianto di Bandung, kemarin.

Adapun para pemain Persib Bandung yang dipanggil ke pelatnas Timnas Indonesia menjelang laga kedua Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi antara lain Firman Utina, Tony Sucipto, Supardi, I Made Wirawan, M. Ridwan, dan penyerang naturalisasi Sergio van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda