Scroll to Top

Eru Menjadi Ambasador Kosmetik Korea Di Indonesia

By Binar / Published on Saturday, 16 Mar 2013

Nampaknya, Eru kini telah menjadi artis Korea yang sangat terkenal di Indonesia. Setelah keikutsertaannya dalam acara Music Bank Jakarta tanggal 9 Maret lalu, kini Eru hadir kembali tetapi tidak untuk bernyanyi di atas panggung. Eru didaulat untuk menjadi Ambasador Kosmetik Korea di Indonesia.

Pada tanggal 16 Maret, Eru menghadiri acara ‘2013 Lovely Korea Beauty Premium‘ di Lippo Mall Kemang. Selain itu, Eru juga menggelar jumpa fans, pengambilan foto, dan interview oleh media tentang posisi barunya sebagai Ambasador.

“November tahun lalu, Eru datang ke Indonesia untuk mempromosikan dan mengendarai mobil keluaran Korea. Ini membuat masyarakat kita langsung melirik merek mobil tersebut. Nampaknya, kalau Eru mempromosikan sesuatu maka akan langsung menjadi terkenal dalam sekejap dan kami berharap hal yang sama terjadi pada kosmetik ini karena dia sekarang telah menjadi ambasador.” Ungkap salah satu pegawai seperti dilansir kpopstarz.

Eru memang sangat populer di Indonesia, bahkan dia adalah penyanyi Korea pertama yang tampil di 8 program musik di Indonesia. Eru juga berperan dalam film “Hello Goodbye” serta menyanyikan OST dari film tersebut yang berjudul “Black Glasses“. Eru juga akan mengadakan konser solo-nya di Indonesia tanggal 20 April mendatang.

Dengan menjadikannya Eru sebagai ambasador kosmetik Korea. Mungkin saja idola korea lainnya tertarik untuk menjadi bintang iklan di Indonesia, karena seperti telah kita ketahui, Big Bang telah bekerja sama dengan Sherina Munaf untuk promosi aplikasi Kakao Talk di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda