Scroll to Top

Liga Inggris: Morgan Schneiderlin Akhiri Catatan Buruknya

By Wan Faizal / Published on Sunday, 17 Mar 2013

Morgan Schneiderlin

Southampton meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas Liverpool di Stadion St. Mary’s, Sabtu (16/3/2013). Tiga gol kemenangan dikemas oleh Morgan Schneiderlin, Rickie Lambert, dan Jay Rodriguez. Uniknya, inilah untuk kali pertama Schneiderlin mencetak gol dan Soton meraih tiga angka di akhir laga. Sebelumnya, empat gol dari pemain Prancis itu gagal membuat Soton menang!

Schneiderlin mencetak gol pertamanya musim ini ke gawang Manchester United. Sebuah umpan silang dari Lambert ditanduknya dengan sempurna dan membawa Soton saat itu memimpin 2-1. Namun di akhir pertandingan, The Saints justru takluk 2-3.

Gol kedua ia cetak kembali lewat sundulan kala melawan Swansea City. Kecerdikannya dalam memanfaatkan satu peluang di depan gawang sukses membawa Soton unggul 1-0. Akan tetapi, gol balasan dari Nathan Dyer membuat laga berakhir imbang 1-1.

Beralih ke koleksi ketiganya kala bertandang ke markas Wigan Athletic. Pertandingan masih berada di skor imbang 1-1 kala Schneiderlin mencetak gol di menit 85 untuk membawa Soton leading 1-2. Hasil akhir? 2-2!

Aksi keempat Schneiderlin juga belum membuahkan kemenangan bagi Soton. Golnya di menit ketiga kala melawan Newcastle United membuat Soton unggul 0-1. Sialnya, Newcastle bangkit dan memenangkan pertandingan dengan hasil 4-2.

Gol Schneiderlin

Fans Soton mungkin sempat khawatir kala pemain berusia 23 tahun itu membobol gawang Brad Jones, kiper Liverpool, di menit keenam dalam pertandingan tadi. Bayangan kegagalan meraih angka penuh bisa saja terlintas saat Schneiderlin mencetak gol.

Untungnya, kesialan Schneiderlin sudah berakhir. Meski Liverpool sempat mengancam lewat gol Coutinho, nyatanya mereka berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda