Scroll to Top

Lionel Messi: Saya Bisa Bermain Ala Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 17 Mar 2013

Lionel Messi Saya Bisa Bermain Ala Real Madrid

Lionel Messi, menjelang duel Barcelona vs Rayo Vallecano pada Senin, 17 Maret 2013, menyebutkan bahwa bahwa banyak orang yang ingin Barcelona kalah. Meskipun demikian, King Leo tak mau berlarut memikirkan mereka. Selain itu, Si Nomor 10 Barcelona menyebutkan, di Argentina dirinya bisa bermain dengan gaya Real Madrid: serangan balik cepat.

Berbicara kepada Tyc Sports, Messi menyebutkan, “Suatu saat, Pep Guardiola menyebutkan, ketika sebuah tim banyak memenangi gelar, orang-orang mulai bosan dan berharap tim lain yang gantian mendapatkan gelar. Inilah alasan sederhana mengapa banyak yang ingin Barcelona gagal.”

Bagi King Leo sendiri, sikap yang dipilih kebanyakan orang tersebut, tak akan mengganggunya.

“Saya tidak pernah memikirkan hal tersebut (orang-orang yang ingin Barca gagal). Saya juga tidak tertarik untuk membahasnya. Saya tahu ada sekian orang yang berharap kami tumbang, tapi kami tak memikirkan mereka.”

Berbicara tentang timnas Argentina, King Leo menyebutkan bahwa tim tango lebih mirip Real Madrid daripada Barcelona. Hal ini didasarkan dari pola yang dipakai pemuncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL ini.

“Di Argentina, kami bermain layaknya Real Madrid. Menunggu momen tepat untuk melepaskan serangan balik, dan selesai sudah (tercipta gol). Kami memiliki para pemain untuk hal itu (di antaranya, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain).”

Messi juga menyebutkan hal unik. Menurutnya, satu-satunya fans yang tak pernah puas dengan penampilan Sang Messiah adalah ayahnya sendiri. Banyak rekor yang dibuat, sekian catatan spektakuler, tak membuat sang ayah berhenti memberi masukan untuk sang putra.

“Bagi ayah, saya tak pernah bermain baik. Saya pernah mencetak 4 gol, dan beliau masih saja menemukan celah kekurangan saya. Ayah terus memicu saya untuk terus berkembang dari laga ke laga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda