Scroll to Top

7 Ribu BlackBerry Z10 Ludes Terjual di Indonesia

By Ditya / Published on Sunday, 17 Mar 2013

BlackBerry 10

Tak kurang dari 7 Ribu smartphone BlackBerry Z10 telah ludes terjual di Indonesia setelah beberapa hari smartphone ini resmi meluncur ke pasar. Penjualan BlackBerry Z10 yang mencapai angka yang cukup besar ini termasuk penjualan BlackBerry Z10 melalui ritel, operator, dan distributor resmi BlackBerry di Indonesia,

BlackBerry sendiri kabarnya telah memasok sekitar 40 ribu smartphone BlackBerry Z10 untuk pasar Indonesia yang disalurkan melalui tiga mitra resmi, yakni PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Comtech, dan PT Surya Citra Multimedia (SCM). Pasokan smarphone BlackBerry Z10 tahap berikutnya mungkin akan lebih besar lagi jika ketiga mitra BlackBerry ini mampu melampaui target penjualan.

Tak hanya para mitra resmi BlackBerry, operator besar seperti Indosat, XL Axiata, Telkomsel, dan Axis turut serta menjual smartphone BlackBerry Z10. Telkomsel, sebagai operator nomor satu di Tanah Air mampu meraup sekitar 3.000 pre-order.

Operator lain seperti Indosat dan XL Axiata juga mampu meraup pre-order smartphone BlackBerry Z10 hingga 1.000 pemesanan. Sedangkan Axis meraup per-order smartphone BlackBerry Z10 lebih sedikit, yakni 500 pemesanan saja.

“Jumlah pengguna BlackBerry di Indonesia masih menjadi yang tertinggi saat ini. Tidak heran jika seri BlackBerry terbaru ini menarik perhatian masyarakat. Begitu tiba di The Hall Senayan City, Jakarta, pelanggan cukup menunjukkan bukti pre-order mereka, pelanggan akan dipanggil menuju kasir sesuai nomor urut untuk melakukan pembayaran.”

“Setelah pembayaran beres, pelanggan dapat mengambil ponsel BlackBerry Z10 pesanannya di pick-up area dan melakukan aktivasi,” kata Evelyn B Jimenez, VP Consumer Product Management XL.

Seperti yang dilansir dari Detik (17/03/2013), penjualan smartphone BlackBerry Z10 ini laris manis karena Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki basis pengguna smartphone BlackBerry yang cukup besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda