Scroll to Top

Kangta Bicara Perbedaan Dirinya Dengan BoA

By Tyas / Published on Sunday, 17 Mar 2013

kangta boa

Dua solois kebanggaan SM Entertainment, BoA dan Kangta ternyata ‘diadu’ dalam hal memilih bakat – bakat baru KPop. Dan dalam sebuah kesempatan, Kangta bicara mengenai perbedaan antara dirinya dengan BoA dalam hal penjurian.

Kangta didapuk sebagai juri dalam ajang pencarian bakat, Mnet “Voice of Korea”. Ketika dimintai pendapat mengenai dipilihnya ia sebagai coach dalam ‘Voice of Korea’, Kangta mengaku sangat excited. Ia bahkan bangga dapat menjadi bagian dalam acara yang menurutnya sangat potensial ini.

“Saya memutuskan untuk bergabung dengan acara (Voice of Korea) sebagai pelatih karena saya benar – benar tertarik pada pesona lain, yaitu untuk membantu kontestan memperbaiki diri mereka sendiri.” ungkap Kangta seperti dilansir Soompi.

Namun ketika ditanya mengenai BoA yang juga menjadi juri di ajang pencarian bakat lain, SBS ‘K-Pop Star 2’, Kangta merasa jika dirinya dan BoA bukanlah suatu hal yang bisa dibandingkan. Dia justru melihat BoA sebagai seorang juri yang tanggungannya lebih berat daripadanya. BoA menjadi juri di SBS ‘K-Pop Star 2′ mewakili agensi mereka, SM Entertainment.

boa kangta

“Saya mengerti bahwa menilai kontestan – kontestan di bawah nama SM Entertainment adalah tugas berat bagi BoA. Saya melatih tim saya di bawah nama saya sendiri, tapi BoA ada di kondisi yang berbeda. Dia pasti sangat frustasi. Tapi saya memberitahunya untuk tidak terlalu merasa tertekan. Saya selalu mengatakan bahwa dia telah melakukan yang terbaik.” papar Kangta.

Apa yang diutarakan Kangta tentu saja menepis anggapan bahwa di dalam tubuh SM Entertainment, terdapat persaingan yang ketat. Ternyata mereka justru memiliki hubungan yang hangat dan saling support satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda