Scroll to Top

Battlefield 4 Meluncur 26 Maret 2013

By Ditya / Published on Sunday, 17 Mar 2013
Battlefield 4
Battlefield 4

Electronic Arts dan DICE dikabarkan akan meluncurkan game first person shooter (FPS) Battlefield 4 pada tanggal 26 Maret 2013 mendatang yang akan dilaksanakan di San Fransisco. Kabar peluncuran game Battlefield 4 ini berasal dari undangan resmi yang dikirim ke Gamespot.

Acara peluncuran game Battlefield 4 ini bersamaan dengan ajang Game Developer Conference 2013 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-29 Maret 2013 di San Fransisco, California. Undangan yang dikirimkan ke Gamespot tersebut berbunyi “Please join us to celebrate a new era of Battlefield”, ya memang tidak secara langsung menyebutkan judul game Battlefield 4.

Electronic Arts kabarnya akan merilis game Battlefield 4 versi beta pada musim gugur nanti. Bagi gamer yang telah membeli game Medal of Honor: Warfighter, dikabarkan akan mendapat akses langsung untuk game Battlefield 4 versi beta yang akan segera meluncur ini.

Beberapa spekulasi mengenai acara peluncuran game Battlefield baru pun bermunculan. Beberapa orang berspekulasi bahwa EA dan DICE akan merilis game Battlefield: Bad Company 3 di acara perilisan game Battlefield 4. Game Battlefield: Bad Company 3 sendiri beberapa waktu lalu sempat terlihat di situs jejaring professional LinkedIn.

Seri game Battlefield: Bad Company sendiri menunjukkan track record penjualan yang cukup baik di masa lalu, Bad Company 2 sendiri telah terjual hingga 6 juta kopi. Tak hanya itu, EA dan DICE tampaknya tahu bahwa gamer saat ini sedang menunggu sekuel dari game Battlefield 4: Bad Company 2.

Seperti yang dilansir dari CNET & Slashgear (16/03/2013), sampai saat ini game Battlefield 4 sendiri masih misterius. Electronic Arts dan DICE tampaknya belum mau berbagi informasi mengenai game Battlefield 4 sebelum tanggal 26 Maret 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda