Scroll to Top

Apple Jawab Galaxy S4 dengan Iklan iPhone

By Ditya / Published on Sunday, 17 Mar 2013

iklan iPhone 5

Samsung telah merilis smartphone baru Galaxy S4 sebagai generasi penerus Galaxy S3 yang cukup fenomenal. Peluncuran Galaxy S4 oleh Samsung ini ternyata ditanggapi pesaing beratnya, Apple. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini meluncurkan iklan iPhone sebagai jawaban atas Galaxy S4.

“Ada iPhone. Dan kemudian muncul yang lainnya”, seperti itulah kira-kira arti slogan yang terpampang di situs Apple yang mengiklankan smartphone andalan mereka, iPhone. Mungkin yang dimaksud oleh Apple adalah setelah ada iPhone, yang lain mengekor menghadirkan smartphone yang serupa.

Apple menampilkan segala keunggulan iPhone yang dimulai dengan desain dan material casing. iPhone 5 menggunakan casing berbahan aluminium dan Apple membandingkannya dengan casing Galaxy S4 yang terbuat dari plastik. Masalah casing ini juga sempat menjadi “bahan” ejekan oleh HTC.

Perusahaan yang berlogo buah apel ini juga membanggakan kamera yang diusung oleh iPhone 5 ini mampu mengalahkan kualitas kamera smartphone lain. Seperti yang kita tahu, Apple membekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel di iPhone 5, bandingkan dengan Samsung Galaxy S4 dengan kamera 13 megapiksel.

Tak hanya itu, Apple juga membanggakan ketersediaan aplikasi yang lebih banyak dibanding platform lain seperti Android. Perusahaan pembesut tablet iPad ini mengatakan bahwa saat ini terdapat sekitar 800 ribu aplikasi di iTunes App Store yang dapat digunakan oleh iPhone.

Seperti yang dilansir dari CNET (16/03/2013), banyak pertanyaan yang muncul, mengapa Apple menjawab Galaxy S4 dengan sebuah iklan iPhone yang menyebutkan segala keunggulan smartphone tersebut? Mungkin Apple ingin mengatakan bahwa iPhone 5 masih sanggup bersaing dengan Galaxy S4. Bagai mana menurut pembaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda