Scroll to Top

Persib Harapkan KLB PSSI Menjadi Ajang Pemersatu

By Aditya / Published on Monday, 18 Mar 2013

klb pssi damai

Persib Bandung mengharapkan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang telah dilaksanakan di Hotel Borobudur, Jakarta, pada tanggal 17 Maret 2013 bisa menjadi ajang pemersatu bagi seluruh insan sepakbola nasional. Hal itu diungkapkan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar, yang turut hadir dalam KLB PSSI.

“Dalam KLB ini kita meminta agar semua bersatu dan bisa menyelesaikan persepakbolaan kita dengan baik,” harap Umuh Muchtar di Jakarta.

Dilaksanakannya KLB PSSI diharapkan mampu menyelesaikan semua polemik yang terjadi di persepakbolaan nasional, termasuk dualisme kompetisi. Selama kisruh PSSI, terdapat dua kompetisi yang bergulir bersamaan, yaitu Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL).

Oleh karena itu, Umuh Muchtar berharap agar untuk ke depannya, kompetisi resmi yang merupakan kompetisi di kasta teratas di Indonesia hanya ada satu. Umuh Muchtar juga meminta agar PSSI segera bekerja untuk menentukan klub-klub mana saja yang berhak mengikuti kompetisi setelah IPL dan ISL disatukan.

“Jangan menggantung kepada klub-klub yang ada. Untuk kompetisi musim depan juga harus sesuai dengan aturan dan penilaian dalam menjaring klub mana saja yang pantas berkompetisi musim depan,” kata Umuh Muchtar.

Selain Umuh Muchtar, dalam KLB PSSI, Persib Bandung juga diwakili oleh Risha Adiwidjaya selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda