Scroll to Top

Persib Tercecer di Papan Tengah, Atep Belum Gelisah

By Aditya / Published on Monday, 18 Mar 2013

Persib Persiram Atep

Persib Bandung saat ini berada di posisi ke-9 pada klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Meskipun masih tercecer di papan tengah, Atep belum merasa gelisah. Kapten Persib ini optimis timnya bisa menyodok ke papan atas karena kompetisi masih panjang.

“Masih ada banyak sisa pertandingan yang bisa kita maksimalkan,” ujar Atep di Bandung belum lama ini.

Dengan diperkuat seabrek pemain berkualitas, hasil yang dicapai Persib Bandung saat ini memang belum bisa dibilang memuaskan. Persib terpaut 10 poin dari Persipura Jayapura yang memuncaki klasemen.

Bahkan, skuat asuhan Jajang Nurjaman ini masih kalah peringkat bila dibandingkan dengan beberapa tim yang kualitasnya dinilai di bawah Persib, sebut saja dua tim promosi ISL musim ini, yaitu Barito Putra yang menempati peringkat ke-5, dan Persepam Madura United yang bercokol di posisi ke-7.

Hingga saat ini, tim Maung Bandung telah melakoni 10 laga di ISL 2013. Dari keseluruhan laga tersebut, Atep dan kawan-kawan baru 4 kali meraih kemenangan, yakni saat menaklukkan Persiwa Wamena, PSPS Pekanbaru, Persija Jakarta, dan Pelita Bandung Raya (PBR), semua kemenangan tersebut diraih Persib saat bermain di kandang sendiri.

Adapun hasil laga lainnya, Persib hanya mampu bermain imbang sebanyak 3 kali saat menjamu Persipura Jayapura dan ketika melawat ke kandang Persiram Raja Ampat serta Persidafon Dafonsoro.

Tiga pertandingan selanjutnya bahkan tak mampu dimenangkan oleh Persib Bandung, yaitu saat dikalahkan oleh tuan rumah Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda