Share

Song Hye Gyo-Jo In Sung

Pesona Jo In Sung ternyata bukan hanya melanda para penikmat drama Korea di seluruh penjuru dunia, hal itu juga dialami oleh lawan mainnya dalam drama ‘That Winter, The Wind Blows’, Song Hye Gyo. Wow!

Song Hye Gyo mengungkapkan jika dirinya saat ini juga tengah jatuh cinta pada Jo In Sung. Eits..tapi bukan Jo In Sung di kehidupan nyata, melainkan karakter Oh Soo yang diperankannya di ‘That Winter, The Wind Blows’. Dalam jumpa pers yang digelar tim produksi ‘That Winter, The Wind Blows’ beberapa waktu lalu di sebuah cafe di Apgujeong, Seoul, Song Hye Gyo buka – bukaan tentang perasaannya.

“Saya kemudian melihat adegan – adegan kami saat saya di rumah dari televisi, adan saya langsung jatuh cinta dengan karakter Oh Soo yang karismatik. Dan saya akan berkata bahwa saya mengalami ‘Demam Oh Soo’. Saya sering membayangkan jika ada seorang laki – laki seperti itu di dunia ini dan saya menanti – nantikan syuting dengan Jo In Sung.” ungkapnya seperti dilansir Soompi.

Jika Song Hye Gyo mengaku jatuh cinta dengan karakter yang diperankannya, Jo In Sung justru bangga bisa dipasangkan dalam drama bersama aktris besar sekelas Song Hye Gyo. Ia juga terpesona dengan akting Song Hye Gyo saat memerankan karakter ‘Oh Young’, si gadis tuna netra.

Kalau sudah saling memuji, mungkin nggak ya mereka beneran pacaran?