Share

Ji Hyo-Gary

Song Ji Hyo dan Kang Gary tampaknya akan kembali menjadi ‘Monday Couple’ atau pasangan di hari Senin untuk variety show, Running Man. Hal ini disimpulkan oleh para penggemar variety show paling terkenal di Korea ini setelah melihat preview dari episode terbaru ‘Running Man’ yang memperlihatkan Ji Hyo dan Gary hampir ciuman.

Dalam video preview episode terbaru ‘Running Man’, Ji Hyo dan Gary tampak sedang mengikuti permain biskuit stik. Permainan biskuit stik adalah jenis permainan couple yang sering dimainkan di variety show Korea untuk membuat pasangan yang mengikuti permainan ini menjadi lebih dekat. Dua orang menggigit dan mulai memakan sedikit demi sedikit biskuit dari ujung yang berbeda. Mereka kemudian bertemu dalam satu titik terdekat. Pasangan mana yang akhirnya memiliki potongan biskuit terkecil, dialah pemenangnya.

Ji Hyo dan Gary sebelumnya memang dikenal sebagai ‘Monday Couple’. Namun dengan alasan bahwa Ji Hyo telah mempunyai kekasih, maka tim produksi ‘Running Man’, akhirnya membubarkan ‘Monday Couple’ untuk menjaga perasaan kekasih Ji Hyo. Namun belakangan, Ji Hyo dan Gary kembali dipasangkan dalam satu tim.

Akankah ‘Monday Couple’ kembali bersatu mengingat Song Ji Hyo dan Kang Gary tampak telah sampai dimana hidung mereka telah bertemu dalam permainan tersebut. Tentu saja kelanjutan permainan ini harus Anda saksikan di episode terbaru ‘Running Man’ yang ditayangkan oleh stasiun televisi Korea, SBS.