Scroll to Top

Oz The Great and Powerful Masih Kuasai Box Office Amerika

By Arya Azhar / Published on Monday, 18 Mar 2013

oz-the-great-and-powerful-poster

Sihir dari penyihir “Oz” di film Oz The Great and Powerful rupanya masih bisa membuat film ini bertahan di posisi juara box office pada minggu kedua penayangannya.

Film yang digarap oleh Sutradara “Spider-Man” Sam Raimi ini minggu ini meraih $42 Juta, dengan total hingga 2 minggu sebesar $145 Juta.

Itu baru di i Amerika saja, jika digabungkan dengan penghasilannya dari Indonesia dan negara-negara lain seluruh dunia, Oz sudah berhasil meraup $281.8 Juta.

2 film baru yang tayang di minggu ini bahkan masih tak mampu menggeser posisi Oz di nomor satu. Film-film tersebut adalah The Call yang dibintangi Halle Berry yang menempati posisi 2. Satu lagi adalah film “The Incredible Burt Wonderstone“, film komedi baru dari Steve Carrell yang menempati posisi 3 box office.

James Franco dalam film ini memerankan Oscar Diggs, pesulap sirkus yang tanpa sengaja terdampar ke dunia penuh keajaiban di Oz. Di Oz, Oscar kemudian mengaku sebagai seorang penyihir hebat. Sialnya, kabar tersebut didengar oleh tiga wanita penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams)yang tidak mempercayai bahwa Oscar adalah seorang penyihir hebat seperti yang diakuinya.

Disaat yang sama, dunia Oz mulai ditimpa bencana. Apakah akhirnya ia benar-benar berhasil mengatasi kekacauan tersebut dengan ‘sihir’nya?

Oz The Great and Powerful saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia dalam format 2D dan 3D. Anda sudah menontonnya?

10 Film terlaris di box office bisa Anda lihat dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda