Scroll to Top

Dewi Perssik Pacari Fans Dari Luar Negeri

By Tyas / Published on Monday, 18 Mar 2013

depe1

Dewi Perssik ternyata tak pernah kapok dalam urusan cinta. Setelah dua kali gagal membina rumah tangga dan terseok – seok dalam hubungan tanpa kelanjutan, kini Dewi Perssik mantap menjalani hubungan barunya dengan seorang fans dari luar negeri.

Adalah Dion, seorang fans Dewi Perssik yang sekarang berstatus sebagai pacarnya. Ternyata Dion ini adalah warga negera Indonesia yang tinggal di negeri orang, pantas saja Depe, begitu Dewi Perssik biasa disapa, jarang terlihat bersama dengan Dion di hadapan publik tanah air. Meski jarang terlihat bersama, Depe mengaku telah memacarinya selama hampir setahun.

“Baru, dari bulan Oktober. Jadi dia ini ternyata fans saya yang sudah lama sekali. Selama dua tahun ini dia mendalami saya,” ungkap Depe seperti dilansir Tabloid Bintang (15/3).

Dari sekian banyak fans, mengapa Dion yang dipilih Depe sebagai calon pendamping hidupnya?

“Enggak tahu, aku buka – bukaan saja, ya. Aku kagum, sayang. Dibilang cinta, ya mungkin ini cinta. Tapi kami tidak pernah berbuat yang aneh – aneh. Maksudnya pacaran zaman sekarang kan, peluk – pelukanlah, cium – ciuman, itu kami enggak. Ini mungkin yang bikin saya cinta sama dia,” papar Depe bangga.

Meski berjauhan, Depe mengaku tak terlalu memusingkan hal itu. Berbagai kemudahan yang didapat dari social media membuatnya tetap merasa dekat.

“Sama yang ini lebih baik kan jauh, menjauhkan dari dosa. Enaknya punya pasangan, selalu ada untuk curhat, kasih masukan positif. Ya nggak nyentuh fisik aja, jaga kepercayaanlah. Dalam arti akan lebih menguntungkan buat perempuan bisa dekat dengan komunikasi intens, ada webcam kan,” jelas pemilik goyang gergaji itu.

Selamat, Depe!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda