Scroll to Top

Thermaltake Chaser A71, Casing PC Gaming Beraroma Film Tron

By Ditya / Published on Monday, 18 Mar 2013
Thermaltake Chaser A71
Thermaltake Chaser A71

Thermaltake merilis casing PC gaming baru yang mengusung desain yang terinspirasi dari film Tron melalui seri Chaser A71. Casing PC gaming memang identik dengan bentuk yang futuristik untuk menghadirkan kepuasan gamer untuk “menyimpan” mesin gaming di dalamnya.

Nama Thermaltake mungkin tak asing lagi di kalangan gamer atau PC enthusiast, brand satu ini memang telah terkenal dengan berbagai produk yang berkualitas, sebut saja casing, peralatan modding PC, solusi pendingin, dan power supply.

Desain luar casing Thermaltake Chaser A71 tampak tak jauh beda dengan casing gaming kebanyakan. Namun, kehadiran aksen warna biru yang terinspirasi dari film Tron ini membuat Chaser A71 ini berbeda dan tampak cukup menarik.

Thermaltake membekali casing Chaser A71 dengan empat buah kipas, dua diantaranya berukuran 200mm yang hadir dengan LED berwarna biru, kemudian satu berukuran 200mm tanpa LED yang berada di intake bagian depan dan satu lagi berukuran 120mm yang berada dibelakang casing.

Tak hanya itu, bagian atas casing Thermaltake Chaser A71 ini juga terdapat tempat untuk memasang dua buah kipas berukuran 120mm. Sayangnya, Thermaltake tak menyediakan kipas untuk bagian atas tersebut, sehingga pengguna harus membeli kipas sendiri untuk bagian atas casing.

Casing Thermaltake Chaser A71 ini menyediakan lima buah drive bay 3,5 inci yang dapat digunakan untuk instalasi hardisk 3,5, hardisk 2,5 atau SSD. Sedangkan drive bay 5,25 inci, Chaser A71 ini terdapat tiga buah yang dapat digunakan untuk menampung instalasi drive optik seperti DVD drive atau Blu-ray drive.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (17/03/2013), casing gaming Chaser A71 ini juga dilengkapi dengan dua port USB 2.0, dua port USB 3.0, Mic HD Audio, serta port untuk menancapkan headphone. Sayangnya belum diketahui perkiraan harga casing Thermaltake Chaser A71 yang beraroma film Tron ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda