Angry Birds Toon

Ada yang baru dari Rovio. Pengembang game keren ini tak menelurkan permainan baru, namun sebuah serial kartun (animasi) yang bernama Angry Birds Toons. Seperti apa?

Sekelompok karakter Angry Birds, Chuck, Matilda, Red, Bomb, Blues, dan Terence harus tinggal di Pulau Piggy dan bersatu melindungi telur-telur mereka dari rencana jahat Piggies. Serial animasi ini menghadirkan pengalaman mereka dalam menghadapi siasat licik si babi jahat.

Angry Birds Toons akan menampilkan 52 episode, atau berdurasi sekitar 1 tahun dengan 1 episode per pekan, mulai 16 Maret di siaran televisi dan 17 Maret di semua aplikasi game Angry Birds dan platform video on demand.

Setidaknya Angry Birds Toon telah menggandeng 20 stasiun televisi dan di tanah air TV nasional yang beruntung menjadi partner adalan ANTV.  Sedangkan untuk di aplikasi game-nya bisa dinikmati di seri-seri game Angry Birds seperti Angry Birds, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Rio, Angry Birds Season, dan Angry Birds Space.

Bagi yang telah menginstal salah satu game di atas, sila memutakhirkan kembali aplikasinya. Jika tak ingin memutakhirkan, sila unduh kembali versi terbaru.

Berikut cuplikan Angry Birds Toons episode pertama 16 Maret 2013 ‘Chuck Time’.