Scroll to Top

Christian Bale Perankan Nabi Musa Di Film Exodus

By Arya Azhar / Published on Monday, 18 Mar 2013

Setelah menjadi superhero Batman dalam tiga film “The Dark Knight”, Christian Bale kini siap memerankan sosok yang berbeda lagi dalam film terbarunya yakni sebagai Nabi Musa

Bale menjadi kandidat utama yang dipilih oleh Studio Fox untuk berperan sebagai Nabi Musa dalam film epic berjudul “Exodus”.

Bale dinilai sebagai sosok yang sangat tepat untuk “menghidupkan” kisah mengenai sejarah Nabi yang bisa “membelah lautan” ini.

Exodus disutradarai oleh Sutradara kenamaan Ridley Scott yang sebelumnya juga pernah membuat film tentang asal-usul “Penciptaan manusia” di luar angkasa, Prometheus.

Exodus” kelak akan bersaing dengan film “Gods and Kings” yang juga sama-sama mengangakat kisah sejarah Nabi Musa.

Hanya saja “Gods and Kings” yang rencananya disutradarai oleh Ang Lee hingga kini belum menemukan sosok pemeran Nabi Musa versi mereka.

Selain 2 film tentang Nabi Musa, film tentang Nabi lainnya yaitu nabi Nuh Nuh juga saat ini sedang diproduksi dengan judul “Noah” dengan bintang Russell Crowe dan Sutradara Darren Aronofski.

Setelah Nabi Nuh dan Nabi Musa, kira-kira siapa Nabi selanjutnya yang akan diangkat ke layar lebar oleh Hollywood?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda