Scroll to Top

ThinkPad T431s Diperkenalkan Lenovo, Ini Spesifikasinya

By Ditya / Published on Monday, 18 Mar 2013
ThinkPad T431s
Lenovo ThinkPad T431s

Minggu ini Lenovo memperkenalkan sebuah notebook tertipis, yakni ThinkPad T431s. Jajaran produk ThinkPad ini ditujukan untuk kalangan bisnis yang dilengkapi berbagai fitur keamanan dan portabilitas. Berikut spesifikasi yang diusung oleh notebook ThinkPad T431s.

Lenovo membekali notebook ThinkPad T431s ini dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi HD+ yakni 1600 x 900 piksel. Salah satu kelebihan ThinkPad T431s ini adalah menggunakan bezel atau bingkai layar yang lebih kecil dari sebelumnya.

Dapur pacu notebook tertipis dari Lenovo ini tersedia dalam dua varian, yakni ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 atau Core i5. Bagi pengguna yang menginginkan kinerja tinggi dapat memilih Core i7, sedangkan pengguna yang mencari harga yang lebih murah dapat memilih Core i5. Kedua varian ThinkPad T431s ini didukung grafis dari Intel HD Graphics.

Sayangnya, Lenovo membekali ThinkPad T431s ini dengan sistem operasi Windows 7, padahal kini sebagian notebook baru telah mengusung sistem operasi Windows 8. Nemun, Lenovo juga menyediakan pilihan untuk pengguna yang menginginkan langsung menggunakan sistem operasi Windows 8.

Lenovo membekali notebook tipis ThinkPad T431s ini dengan dukungan Dolby Home Theater v4 untuk meningkatkan kemampuan audio-nya. Tak hanya itu, produsen asal China ini juga menghadirkan fitur Lenovo RapidBoot 2.0 yang mampu mempercepat proses boot notebook hingga 40% lebih cepat.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (17/03/2013), Lenovo ThinkPad T431s ini juga dilengkapi dengan port USB 3.0 yang memiliki kemampuan transfer data 10x lebih cepat dari standar USB 2.0. Tak lupa, sebuah Fingerprint Reader juga disematkan dalam ThinkPad T431s sebagai fitur standar keamanan dari keluarga ThinkPad.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui harga dari notebook tipis ThinkPad T431s dari Lenovo ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda