Scroll to Top

Naruto 624: Prediksi dan Alur Cerita

By Ibnu Azis / Published on Monday, 18 Mar 2013

Naruto

Naruto 624 masih belum dirilis. Namun prediksinya telah menjamur di dunia maya. Berikut prediksi dan alur cerita Naruto 624 terbaru di chapter berikutnya.

Prediksi dan alur cerita Naruto terbaru kali ini dinukil dari sebuah blog fans Naruto Diitra yang diduga nantinya akan bertajuk ‘Melawan Takdir’. Berikut prediksinya.

Masih flashback antara Madara dan Hashirama. Dalam scene yang ada memerlihatkan Butsuma Tajima Tobirama dan Izuna akan siap bertarung. Hashirama mencoba menghentikan pertarungan tersebut. Namun Butsuma dan Tajima ingin segera menyudahi permusuhan ini lewat pertarungan sengit.

Dan pertarungan pun terjadi. Baik Tobirama dan Izuna gunakan jurus pamungkas mereka masing-masing. Butsuma sediri mengeluarkan jurus Mokuton sedangkan Tajima siap dengan Sharingan-nya.

Tobirama dan Izuna kemudian sama-sama terdesak dan bersiap salig membunuh dengan pedangnya. Namun Hashirama datang dan menangkap Tobirama yang kemudian menjauh. Madara juga demikian dan membawa Izuna pergi menjauh.

Kemudian Hashirama dan Tobirama bertengkar hebat. Namun Hashirama lalu memutuskan menuju ke lokasi pertarungan ayahnya bersama Madara. Keduanya lalu menggabungkan kekuatannya (Mangekyou dan Mokuton) untuk menghancurkan ayah mereka hingga takdir Uchia berakhir.

Untuk Naruto terbaru saat ini masih di chapter 623. Fans Naruto bisa membaca keseluruhan chapter Mangga populer Jepang ini di Mangga Panda pada tautan berikut. Tak hanya Naruto, situs ini menyediakan serial Mangga populer lainnya yang selalu dimutakhirkan per chapter dalam Bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda