Scroll to Top

Prediksi PSCS Vs Persitara DU Senin 18 Maret 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Mar 2013

Jadwal siaran langsung Liga Indonesia Senin 18 Maret 2013, akan menghadirkan PSCS Vs Persitara dari Divisi Utama. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan secara langsung oleh TVONE mulai pukul 15.30 wib.

Persitara Jakarta Utara tidak akan terlalu ngotot memburu kemenangan, saat meladeni PSCS Cilacap sore nanti.

Pada laga pemungkas putaran pertama kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) 2013, tim berjuluk Laskar si Pitung hanya menargetkan hasil imbang.

Kubu Persitara sadar bukan perkara gampang bisa mengalahkan PSCS, apalagi laga akan digelar Stadion Wijaya Kusuma Cilacap.

Selain itu performa tim besutan Dadang Iskandar, hingga saat ini masih belum menunjukkan peningkatan. Sebelum bertolak Cilacap, Laskar si Pitung dipaksa menelan kekalahan 0-1 oleh Persikabo Bogor di kandang sendiri.

Di kompetisi kasta kedua gelaran PT LI, PSCS juga bukan tim lemah. Di klasemen sementara grup 2, tim besutan Gatot Barnowo mampu bersaing di papan atas bersama PSIS Semarang, Persikabo Bogor, dan Persitara.

Dadang juga mengungkapkan, Persitara tidak menurunkan skuad terbaiknya. Itu karena, beberapa pemain yang biasanya menjadi starter tidak dalam kondisi bugar.

Bahkan Dadang menambahkan, striker asing Persitara Aguadimma Charles tidak akan diturunkan dalam bentrok nanti.

Khusus Charles pertimbangannya bukan masalah kebugaran, melainkan karena Charles tidak kunjung bisa membuktikan dirinya sebagai predator buat gawang lawan.

Sementara itu PSCS akan bermain agresif, demi meraih tiga poin di kandang sendiri. Pelatih Gatot Barnowo mengaku akan mengintruksikan pasukannya langsung keluar menyerang sejak kick off babak pertama.

Gatot juga mengungkapkan dalam laga nanti, dirinya akan menurunkan skuad terbaik guna mewujudkan target 3 angka di kandang.

“Kami tidak mau meremehkan Persitara. Biar bagaimana pun Persitara sebagai salah satu kompetitor kami di grup 2” ungkap Gatot Barnowo seperti yang dilansir Liga Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda