Scroll to Top

Resep Tubuh Langsing Ala Idol Cewek Korea

By Tyas / Published on Monday, 18 Mar 2013

snsd_cabi_song

Memiliki tubuh langsing ala idol cewek Korea sekarang memang bukan hanya menjadi dambaan sebagian orang, tetapi hampir semua orang. Mulai dari K-Pop, K-Drama, sampai fashion dan kosmetik sekarang telah berlabelkan ‘Ala Korea’. Nah kalau resep langsing ‘Ala Korea’ bagaimana?

Beberapa waktu yang lalu, trainer dari idol – idol cewek Korea membocorkan tipe latihan dari anak didiknya sehingga mempunyai tubuh langsing yang menjadi kebanggaan tersendiri dalam variety show Y-STAR‘s ‘Gunggeumta‘.

Trainer dari girlband SNSD, mengungkapkan jika Yuri dan Seohyun adalah anggota SNSD yang paling giat datang ke gym untuk berolahraga. Mereka tak mau meninggalkan sehari pun tanpa berlatih. Itulah yang membuat tubuh mereka tetap langsing seperti sekarang.

Yuri menyempatkan untuk berlatih di gym setelah menyelesaikan jadwal padat SNSD satu hari. Meski tubuhnya lelah, Yuri tetap pergi berlatih. Namun bukan lelah yang didapat tapi tubuh yang justru lebih bugar dan kuat. Seohyun berkebalikan dengan Yuri. Ia lebih menyukai pergi ke gym saat pagi sebelum memulai aktifitas.

seohyun

Hal yang berbeda ditunjukkan Jessica. Karena dia adalah anggota SNSD yang tak begitu gemar dengan olahraga, pada saat badannya mulai dirasa menggemuk, ia pergi ke gym lebih dari sekali sehari dan sempat menjerit histeris karena gemas dengan berat badannya.

jessica-body1

Goo Hara KARA melakukan 100-300 gerakan setiap set untuk mempertahankan pinggang semut nya.

21-inch-waist-Gu-Hara

Sementar itu, idol yang paling tak bisa menahan diri untuk terus makan adalah Suzy miss A. Trainer Suzy menyebut jika Suzy sering tidak bisa menahan keinginannya untuk makan, oleh karena itu, tubuhnya tak bisa selangsing idol – idol Korea yang lain.

Jika Suzy melihat saya makan sendiri, dia berkata ‘Bagaimana bisa guru makan sendiri’ dan ia lantas menjadi gelisah. Saya tidak dapat melihatnya memperhatikan saya ketika saya sedang makan.” ujar trainer Suzy.

suzy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda