Scroll to Top

Ashanty dan Anang Hermansyah Segera Pindah Ke Rumah Baru

By Tyas / Published on Monday, 18 Mar 2013

anang-ashanty

Pasangan selebriti tanah air Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku akan segera pindah ke rumah baru. Hal ini akan dilakukan setelah Ashanty pulang dari syuting video klip dan iklan di Amerika Serikat.

Ashanty mengutarakan niat keluarganya itu setelah ditanya oleh beberapa awak media mengenai kerapnya ia tampil sendiri tanpa didampingi oleh suaminya, Anang Hermansyah. Padahal sebelumnya, Anang dan Ashanty dikenal sebagai pasangan duet dengan jadwal padat. Mengenai hal itu, Ashanty menjelaskan jika Anang sedang tidak dapat menerima tawaran manggung karena sedang sibuk mempersiapkan rumah baru mereka.

“Mas Anang lagi sibuk banget, lagi ngurusin buat pindahan rumah. Maunya sih pulang dari Amerika sudah bisa pindahan, Insya Allah, doain ya,” ungkap Ashanty seperti dilansir Tabloid Bintang (15/3).

Sejak menikah dengan Anang, Ashanty tinggal bersama dengan kedua buah hati Anang hasil pernikahan dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel di ruko Anang. Karena telah mempunyai anggota keluarga yang lengkap dan juga berkah rezeki yang melimpah, Anang akhirnya memutuskan untuk membeli rumah untuk tempat tinggal mereka selanjutnya. Selain itu, ruko tempat tinggal keluarga Anang saat ini adalah ruko yang didapat saat masih menjadi suami KD dan dipersiapkan untuk masa depan kedua buah hati mereka.

Sementara itu, sejak diperbolehkan pulang oleh dokter, Ashanty sudah memenuhi jadwalnya dengan menerima job dan juga promosi album baru. Namun ia tetap menolak untuk tampil di luar kota dan menjaga pola makan agar tak jatuh sakit lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda