Scroll to Top

Persema Dirugikan Hasil KLB PSSI

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Mar 2013

Persema

Ternyata tidak semua pihak merasa senang dengan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh PSSI. Semisal klub Persema Malang yang secara terang-terangan, mengaku dirugikan dengan hasil KLB tersebut.

Kongres Luar Biasa PSSI yang digelar pada Minggu (17/3/13) kemarin, memang sudah menghasilkan sejumlah keputusan.

Untuk mengetahui secara lengkap hasil keputusan KLB tersebut, silahkan membaca pada link berikut ini.

Namun Persema Malang justru mengaku kecewa dengan hasil KLB tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Asisten Manajer Persema, Dito Arief.

Dito Arief merasa bahwa hasil KLB PSSI tersebut, sangat buruk dan mengecewakan bagi timnya Persema Malang.

Menurut Dito keputusan keikutsertaan hanya empat tim IPL dan 18 tim dari ISL tidak adil. Apalagi dalam empat tim IPL itu, nama Persema tidak tercantum.

Ini dapat diartikan bahwa Persema Malang terancam tidak akan bisa mengikuti kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Kami sangat kecewa, hasil KLB tidak fair. Seharusnya porsi untuk klub ISL dan IPL sama. Apalagi empat klub IPL sudah ditentukan namanya, padahal untuk bisa mengikuti kompetisi setiap klub juga harus sudah diverifikasi ada AFC agar mendapatkan predikat klub yang layak ikut kompetisi” ungkap Dito, Senin (18/3/13).

Dito juga memberikan bocoran, jika CEO Persema Didied P bersama pelatih Slave Radovski dan manajer Patrick Tarigan akan melakukan konfirmasi pada PSSI terkait format kompetisi musim depan sekaligus nasib Persema ke depannya.

“Mereka sekarang sedang ke Jakarta, pemain juga diliburkan latihan selama tiga hari karena manajamen masih fokus untuk meminta kejelasan tentang hasil KLB kemarin” tambahnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda