songseunghun

Drama Korea terbaru, When a Man’s Love menampilkan teaser foto dari aktor Song Seung Hun. Berbeda dengan penampilannya di drama Korea sebelumnya yaitu Time Slip Dr. Jin, Song Seung Hun kini berkumis.

song-seung-hun-drama1

Dalam foto itu, Song Seung Hun tampak menggunakan setelan kemeja hitam dan jas hitam. Raut mukanya menunjukkan kesedihan yang mendalam. Begitupun dengan orang – orang di belakangnya. Suasana yang ditampilkan sepertinya adalah suasana duka.

Daripada menanggapi apa yang terjadi saat itu, netizen yang melihat foto ini lebih menyukai berkomentar tentang pesona Song Seung Hun yang tak pernah pudar meski telah bertambah tua. Song Seung Hun tetap terlihat gagah dan manly. Ditunjang bentuk tubuhnya yang kekar, hal inilah yang membuat banyak wanita tergila – gila padanya. Selain itu, Song Seung Hun selama ini memang mendapat peran di drama dengan karakter lemah lembut dan penyayang dan tentu saja dikelilingi oleh wanita – wanita cantik.

‘When a Man’s Love‘ adalah drama Korea yang menceritakan tentang perjalanan cinta seorang laki – laki berusia 40 tahun ditinggal mati bos wanita yang amat dicintainya. Saking cintanya, Song Seung Hun terjebak di dalamnya hingga ia tak lagi membuka hatinya pada wanita lain. Namun kemudian ia bisa terbebas dari cinta itu setelah bertemu seorang gadis berusia 20 tahun yang diperankan Shin Se Kyung.

Drama ini akan tayang perdana pada 3 April 2013 mendatang.