Scroll to Top

Lee Seung Gi Tampil Gagah di Drama Korea Book of The House of Gu

By Tyas / Published on Monday, 18 Mar 2013

lee_seung_gi

Lee Seung Gi tampil gagah dalam teaser foto drama Korea terbaru, Book of The House of Gu. Dalam teaser tersebut, Lee Seung Gi tampak menggunakan pakaian adat Korea dan menguncir sebagian rambutnya ke belakang.

Lee Seung Gi

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Korea ‘Book of The House of Gu’ bersama Suzy miss A. ‘Book of The House of Gu’ adalah drama yang bersetting saeguk atau zaman kerajaan yang mengharuskan Lee Seung Gi tampil dengan busana adat Korea dan juga berambut panjang.

Meski bermain di drama berlatar belakang saeguk, Lee Seung Gi masih saja menampilkan sisi humorisnya. Hal ini terlihat dari teaser foto tersebut dimana Lee Seung Gi tampak bermain – main di belakang pohon seakan sedang mengintip seseorang.

“Saya sangat tersanjung dapat bekerja sama dengan penulis Kang Eun-kyeong dan produser Sin Woo-cheol. Saya tak sabar bekerja dengan pemain lainnya dan saya sedang mempersiapkan banyak hal untuk drama ini karena saya tidak pernah bermain dalam drama saeguk sebelumnya”. ungkap Lee Seung Gi seperti dilansir Hancinema.

Pembacaan skrip pertama dan juga perkenalan para pemain telah digelar beberapa waktu lalu. Drama ini bercerita tentang menceritakan tentang Choi Kang Chi (diperankan Lee Seung Gi), seorang manusia yang separuhnya adalah gumiho (serigala berekor 9) yang bermimpi untuk dapat menjadi manusia seutuhnya. Choi Kang Chi kemudian bertemu dengan Suzy miss A dan terlibat adegan percintaan yang diprediksi akan membuat penikmat drama Korea tergila – gila.

Penasaran? Terus ikuti beritanya di Sidomi News ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda