Scroll to Top

Cynthiara Alona Operasi Perbesar Payudara Karena Majalah Playboy Jepang

By Tyas / Published on Monday, 18 Mar 2013

cynthiara-alona

Aktris seksi Cynthiara Alona mengaku jika dirinya melakukan operasi perbesar payudara karena diminta oleh majalah Playboy versi Jepang. Cynthiara Alona bahkan diimingi – imingi bayaran hingga Rp 300 juta agar ia mau membesarkan payudara nya hingga mencapai besar yang sesuai dengan permintaan majalah tersebut.

“Operasi payudara itu benar, karena tuntutan pekerjaan. Payudaranya harus lebih besar oleh majalah Playboy,” ungkap Cynthiara Alona seperti dilansir Tabloid Bintang (17/3).

Cynthiara Alona mengaku jika bukan hanya dia selebritas yang melakukan operasi pembesaran payudara. Beberapa artis yang ia kenal juga melakukan hal yang sama. Namun Alona tak mengerti modus yang digunakan artis lain melakukan operasi perbesar payudara, yang jelas bagi Alona seseorang melakukan operasi tersebut pasti mempunyai alasan tersendiri. Salah satunya adalah ingin tampil cantik dan percaya diri.

Cynthiara Alona

Untuk urusan perawatan, Alona mengaku jika dirinya rajin berkonsultasi dengan dokter pribadinya setiap enam bulan sekali. Ia menyadari jika melakukan operasi memperbesar payudara memiliki resiko yang besar salah satunya bisa terkena kanker payudara yang mematikan itu. Oleh karena itu, Alona merawatnya dengan memeriksakannya secara rutin. Menurutnya jika dirawat dengan benar, payudara hasil operasi tidak akan meracuni tubuh.

“Efek samping pasti ada. Tapi aku konsultasi ke dokter 6 bulan sekali, itu aman kata dokter. Aku pasangnya yang bagus, nggak membahayakan buat tubuh. Implan ini lumayan cukup lama ada di tubuh aku,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda