Scroll to Top

Juventus: Martin Caceres Dilarikan ke Rumah Sakit Pasca Kecelakaan

By Naqib Najah / Published on Monday, 18 Mar 2013

Weekend ini kurang menjadi hari bahagia bagi defender Juventus, Martin Caceres. Pemain timnas Uruguay ini mengalami kecelakaan mobil. Caceres mendera cedera di bagian kepala. Ia pun dilarikan ke rumah sakit.

Minggu (17/03/13) menjadi hari yang buruk bagi Caceres. Cedera kepala ia alami bukan karena aksinya di lapangan hijau, melainkan kecelakaan mobil. Caceres kemudian dilarikan ke rumah sakit swasta. Juventus berbagi kabar ini lewat situs resminya.

“Martin Caceres telah dipulangkan dari pusat medis, Turin CTO, setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas pada jam-jam dini hari. Pemain asal Uruguay itu telah dipindahkan ke Clinica Fornaca di Sessant, dan telah diperiksa Dr. Bennech, dan ahli operasi plastik Dr. Marco Fraccalvieri.”

Namun para Juventini tidak perlu khawatir. Caceres tetap dalam kondisi yang baik. Ia hanya perlu istirahat beberapa hari karena sedikit sobekan pada bagian kepala dan tulang pipi. Lanjut pernyataan situs resmi klub:

“Dia berada dalam kondisi baik dan akan menghabiskan beberapa hari menjalani pengobatan dan tes di klinik. Hasil diagnosis menyebutkan dia mengalami cedera kepala, dengan luka memar di bagian kulit kepala dan tulang pipi.”

Martin Caceres atau yang bernama panjang José Martín Cáceres Silva lahir pada 7 April 1987. Sebelum hijrah ke negeri Pizza, ia terlebih dahulu berseragam Barcelona pada tahun 2008 hingga 2011. Namun di masa itu ia terlalu sering dipinjamkan, yakni ke Juventus dan Sevilla. Pada tahun 2012 Juventus resmi membelinya dari Sevilla.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda