Scroll to Top

Tata Dado Meninggal Karena Sakit Diabetes dan Stroke

By Tyas / Published on Monday, 18 Mar 2013

tata dado

Dunia lawak Indonesia kembali berduka. Salah seorang pelawak kebanggaan tanah air Tata Dado meninggal dunia karena menderita penyakit komplikasi diabetes dan stroke.

Tata Dado meninggal dunia hari ini tepat pada pukul 16.30 WIB. Kabar meninggalnya Tata Dado ini sempat simpang siur karena tidak adanya pernyataan dari keluarga Tata Dado pada media. Baru setelah kabar semakin marak, Soraya, kakak Tata Dado yang dihubungi via telepon menyatakan jika Tata Dado telah berpulang.

“Iya benar, maaf saat ini saya sedang repot,” jawab Soraya dengan nada sedih seperti dilansir Tabloid Bintang (18/3).

Selain dibenarkan oleh Soraya, kabar meninggalnya Tata Dado juga diungkapkan oleh Ozzy Syahputra, teman seperjuangan Tata Dado. Ozzy bahkan telah menyelawat ke rumah duka seketika setelah mengetahui sahabatnya itu telah tiada.

1738042-tata-dado-620X310

“Benar, meninggalnya jam 16.30 WIB, saat ini saya sedang ada di rumah duka,” ujar Ozzy.

Sudah lama Tata Dado terbaring koma di rumah sakit karena dijangkiti diabetes dan stroke. Keadaannya semakin lama semakin menyedihkan bahkan tubuhnya yang semula sehat bugar mendadak kurus kering karena penyakit tersebut.

Sahabat Tata Dado yang lain, Dorce Gamalama mengaku tak begitu terkejut mendengar kabar meninggalnya Tata Dado. Hal ini dikarenakan Dorce telah memiliki firasat ketika menjenguk Tata Dado lima hari yang lalu.

“Saya enggak terlalu kaget, enggak merasa kehilangan, karena terakhir saya jenguk lima hari yang lalu saya sudah ada firasat sepertinya tidak akan lama lagi,” ungkap Dorce.

Seluruh keluarga besar Sidomi News mengucapkan bela sungkawa sebesar – besarnya pada keluarga alm. Tata Dado dan selamat jalan, Tata Dado…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda