Scroll to Top

David Beckham Main 90 Menit, Ini Dia Pujian Carlo Ancelotti

By Naqib Najah / Published on Monday, 18 Mar 2013

David Beckham kembali menuai pujian. Pertama kali main 90 menit sejak kedatangannya di Paris Saint-Germain, ia membuat lidah Carlo Ancelotti tak sabar untuk melontarkan pujian untuknya.

Bertandang ke markas Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (17/03/13) PSG hanya bisa mengantungi satu point. Anak asuhan Carlo Ancelotti meraih hasil imbang 2-2. Gol cepat Javier Pasore di menit ke-9 yang disusul tendangan penalti Ibrahimovic sepuluh menit setelahnya, tidak mampu bertahan hingga pertandingan bubar.

Sekalipun hanya meraih hasil seri, namun pertandingan tersebut tetap menjadi momen spesial bagi eks winger Real Madrid, David Beckham. Ini untuk kali pertamanya ia turun selama 90 menit. Atas kemampuannya itu, Carlo Ancelotti pun angkat bicara:

“Beckham mendapatkan kesempatan kali pertamanya (bermain 90 menit) di liga. Dia menunjukkan bahwa dia bisa bermain konsisten selama 90 menit, bahwa dia dalam kondisi fisik yang baik. Ia memainkan peran penting dalam mengontrol permainan,” tegas Ancelotti.

Jika mengingat ulang jalannya pertandingan, Ancelotti menegaskan pertandingan kontra Saint-Etienne sangatlah ketat dan syarat akan kontak fisik.

“Itu adalah pertandingan dengan banyak kontak fisik. Tidak diragukan lagi, tentu sulit bagi wasit untuk selalu membuat keputusan yang tepat,” tegas Ancelotti merujuk pada gol kedua PSG yang lahir lewat titik putih.

Dengan hasil ini, Ancelotti tetap merasa aman di klasemen sementara Ligue 1.

“Hasil akhir masih positif. Kami memimpin lima poin pada tahap ini. Setelah pertemuan dengan lawan yang ketat.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda