Scroll to Top

Song Hye Gyo dan Jo In Sung Ungkap Rahasia Kulit Mulus Mereka

By Tyas / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

That Winter, The Wind Blows

Dalam drama Korea That Winter, The Wind Blows yang memasang Song Hye Gyo dan Jo In Sung sebagai bintang utamanya, terdapat scene – scene dimana kamera dihadapkan dekat sekali dengan wajah mereka. Scene close up ini membuat publik geger karena Song Hye Gyo dan Jo In Sung masih memiliki kulit wajah yang mulus meski tak lagi muda. Apa rahasianya?

Song Hye Gyo

Song Hye Gyo yang memerankan karakter Oh Young mempesona banyak orang dengan tampilan kulit sehatnya. Dengan latar setting musim dingin, wajah Oh Young masih terlihat berseri dan mulus. Rahasianya?

“Saat saya masih muda, saya hanya percaya usia saya dan tidak merawat kulit saya (dengan baik), tapi sekarang saya mengerti apa yang unnie (sebutan untuk kakak perempuan dari adik perempuan) katakan adalah benar. Kamu harus mulai melakukan perawatan kulit sejak dini. Semua orang berkata hal itu akan menunjukkan hasilnya pada usia 30 – an dan saya merasakannya sekarang.” beber Song Hye Gyo dalam jumpa pers kru ‘That Winter, The Wind Blows’ di salah satu cafe di Apgujeong, Seoul 14 Maret 2013 kemarin.

Jo In Sung

Berbeda dengan Song Hye Gyo yang mengaku menjalani perawatan wajah sejak muda, Jo In Sung justru mengatakan jika dirinya tak memakai perawatan khusus. Ia hanya melakukan perawatan rutin setiap bulannya namun tak memberikan perlakuan khusus pada wajahnya.

“Tidak ada perawatan kulit khusus untuk laki – laki. Tentu, sebagai seorang selebriti, saya mendapatkan perawatan kulit, tapi tidak ada perlakuan khusus di dalamnya. Menembel kulit mungkin?,” candanya yang membuat semua yang hadir tertawa.

‘That Winter, The Wind Blows’ akan memasuki episode 12 dan 13 pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda