Scroll to Top

Lee Seung Gi Kembali Jadi Raja Iklan di Februari 2013

By Tyas / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

lee_seung_gi

Setelah bulan lalu harus merelakan tahtanya direnggut, kini Lee Seung Gi kembali menjadi raja iklan untuk periode Februari 2013.

Bulan Januari 2013 kemarin, Lee Seung Gi tak lagi menempati posisi teratas daftar selebriti paling banyak membintangi iklan. Ia dikalahkan oleh Kim Tae Hee. Namun pihak Lee Seung Gi mengatakan jika kalahnya Lee Seung Gi oleh Kim Tae Hee dikarenakan beberapa brand yang ia bintangi tidak menampilkan iklan di bulan itu. Lee Seung Gi harus rela turun hingga peringkat ketiga kala itu.

Sementara itu, di bulan Februari ini, Lee Seung Gi kembali menjadi raja iklan. Di susul oleh aktor tampan Song Joong Ki di tempat kedua dan PSY di posisi ketiga. Sementara itu, Kim Tae Hee harus puas dengan posisi enam untuk bulan Februari 2013.

Kembalinya Lee Seung Gi menjadi raja iklan diprediksi karena kepopulerannya yang semakin menanjak. Sejurus dengan drama Korea terbaru yang akan dibintanginya ‘Book of The House of Gu’ bersama Suzy miss A. Banyak kalangan yang melihat drama ini akan menjadi drama Korea paling banyak di tonton untuk putaran April 2013. Dan tentu saja, Lee Seung Gi juga diprediksi akan semakin banyak mendapat tawaran untuk membintangi iklan produk lain.

Saat ini Lee Seung Gi tercatat sebagai brand ambassador dari beberapa brand ternama, seperti Samsung, Pizza Hut, dan lain – lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda