Scroll to Top

f(x) Gandeng Kevin Maher, Koreografer Justin Bieber Dalam Album Terbaru

By Tyas / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

f(x)

Setelah sebelumnya muncul berbagai spekulasi mengenai pernyataan Victoria f(x) di akun me2day yang mengindikasikan f(x) akan comeback tahun ini, kini kabar tersebut seolah dibenarkan lewat postingan Twitter Kevin Maher. Koreografer Justin Bieber dan Britney Spears ini mengatakan bahwa ia sedang berlatih bersama girlband f(x).

Dalam akun Twitter Kevin Maher, @Kmaher56, ia mengungkapkan jika baru saja menjalani latihan bersama dengan para personel f(x). Ia juga mengupload foto dirinya dengan Victoria, Luna, Amber, Krystal dan Sulli. Ia bahkan memuji performa dari girlband bentukan SM Entertainment itu.

kevinmaher_fx

Amber pun juga mengunggah foto dimana ia sedang berpose macho bersama Kevin Maher dan salah seorang koreografer lain.

amber

Pelatih korea SM Entertainment, Greg S. Hwang juga turut berpose dengan koreografer dunia tersebut.

f(x) adalah girlband yang dibentuk pada tahun 2009. Sejak dibentuk sampai sekarang, single – single nya selalu laris manis di pasaran. Album terbaru f(x), Electric Shock, dirilis tahun lalu dan langsung menyabet berbagai penghargaan. Bukan hanya itu, MV ‘Electric Shock’ pun telah ditonton hampir 4 juta pasang mata di Youtube hanya dalam waktu 3 hari. Wow!

Seolah ingin mengulang kesuksesan, SM Entertainment saat ini tengah mempersiapkan album baru f(x) lengkap dengan koreografi yang fresh dengan mengirim Krystal dkk ke koreografer handal kelas dunia.

Seperti apa album terbaru f(x)?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda