Scroll to Top

Liga Inggris: AVB Nantikan Duel Lawan Chelsea

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

AVB-Jol

Tottenham Hotspur kembali harus menuai kekalahan setelah gol tunggal Dimitar Berbatov membuat Fulham pulang dengan tiga angka akhir pekan lalu di Stadion White Hart Lane. Meski kalah, nyatanya Andre Villas-Boas masih percaya timnya bakal lolos ke Liga Champions musim depan. AVB yakin karena mereka masih akan berhadapan dengan Chelsea secara langsung sehingga berkesempatan melewati rival sekotanya itu.

Pekan lalu mungkin menjadi salah satu pekan terburuk bagi Spurs. Menjalani tiga laga versus Liverpool, Inter Milan, dan Fulham, Gareth Bale dkk harus menelan tiga kekalahan. Dua kekalahan di liga itu membuat posisi Spurs merosot ke peringkat empat dan terancam oleh Arsenal dan Everton.

Pasca kekalahan dari Fulham, Villas-Boas langsung mengalihkan perhatian dengan menunggu momen pertandingan lawan Chelsea pada 13 April mendatang yang bisa dijadikan momentum untuk kembali mengkudeta posisi tiga besar.

“Situasinya sudah berubah dan menjadi sulit bagi kami. Namun kami masih punya pertandingan lawan Chelsea yang bisa membuat kami kembali ke posisi tiga,” ujarnya.

Manajer asal Portugal itu juga tak menutup mata akan potensi bahaya yang ditimbulkan Arsenal maupun Everton yang menguntit tepat di belakang mereka. Arsenal berselisih empat poin, sementara Everton berada enam poin di belakang The Lilywhites.

“Kami juga ingin memperbesar selisih poin dengan Arsenal dan kami punya banyak kesempatan untuk melakukan itu.”

“Setelah jeda pertandingan internasional kami kembali bekerja dengan melawan Swansea City. Kami akan berusaha meraih tiga poin dari pertemuan tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda