Scroll to Top

Manchester City Tak Ada Dalam Rencana Masa Depan Neymar

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

Neymar

Bintang Brazil milik Santos, Neymar, menyebut ada tiga klub yang ingin ia bela suatu saat nanti. Ketiganya adalah Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu tak menyebut keberadaan Manchester City yang juga sudah lama menginginkan servisnya.

Tak dipungkiri lagi, The Citizens merupakan salah satu fans berat dari Neymar. Dengan kekuatan uangnya, City dikabarkan siap menyalip Barca yang berada dalam pole position untuk mendatangkan Neymar.

Namun City tampaknya harus gigit jari karena Neymar sama sekali tak menyebut City sebagai klub Eropa yang ingin ia bela.

“Siapa yang tak ingin bermain bersama Lionel Messi, Xavi, dan Andres Iniesta? Mereka semua adalah pemain hebat. Saya bermimpi bisa bermain bersama klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, atau Chelsea,” ungkap Neymar.

“Barca adalah klub yang paling menarik minat saya. Disana terdapat para pemain seperti Xavi, Iniesta, Fabregas, dan Dani Alves. Saya tak tahu akan bergabung kemana namun yang pasti saat ini Santos masih tempat yang terbaik untuk saya.”

Antara Barca dan Neymar sepertinya memang sudah terjadi “kesepakatan”. Penyerang mudah itu dikabarkan mau pindah ke Camp Nou usai Piala Dunia 2014 atau musim panas nanti. Barca butuh banyak uang andai mereka ingin segera memindahkan Neymar tahun ini.

Neymar sendiri kini bergabung bersama skuad Timnas Brazil guna menjalani dua laga persahabatan kontra Italia di Geneva dan lawan Rusia di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda