Scroll to Top

Joy Grigg, Wanita Inggris Ini Sleepwalking Hingga 14 Km

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 19 Mar 2013
Joy Grigg
Joy Grigg

Joy Grigg, istri petani Inggris sempat dinyatakan hilang oleh suaminya. Bahkan polisi dan tim SAR setempat sempat mencarinya. Wanita berusia 50 tahun itu kemudian ditemukan di dekat Camelford, Cornwall, Inggris. Ia ditengarai telah berjalan sambil tidur atau sleepwalking hingga 14 km jauhnya.

Richard Grigg (53) kaget bukan kepalang ketika melihat istrinya tak ada di ranjang pada suatu pagi. Ia kemudian mendapati jika jendela dapur terbuka lebar. Joy Grigg hilang sejak Rabu (13/03/13) dan baru diketemukan keesokan  malamnya.

Joy Grigg
Kediaman Joy Grigg

Ini kali kedua Joy Grigg lakukan ‘jalan-jalan malam sambil tidur‘. Sebelumnya ia pernah berkelana hingga 8 km dari peternakan keluarga di Launceston, Cornwall. Di kediamannya, nyonya dan tuan Grigg tinggal bersama dua anaknya Martin (27) dan Geoff (25).

“Dia sedang di rumah sakit sekarang. Kami hanya ingin ia segera kembali ke rumah dengan keadaan normal. Kami sangat khawatir akan keselamatannya senada dengan penyakitnya yang sering kambuh,” ujar Richard Grigg.

Joy Grigg
Rute sleepwalking Joy Grigg

Richard Grigg mengakui sejak 28 tahun mereka menikah jika ini bukan pertama kali istrinya hilang saat tidur. Namun ia tak putus asa dengan kondisi instrinya dan akan terus berusaha menyembuhkan kelaianan yang sedang diidapnya. Demikian tulis Telegraph yang dikutip Selasa (19/03/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda