Scroll to Top

Lutut G.NA Lebam Karena Koreografi Single Oops!

By Tyas / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

gna_oops

Penyanyi G.NA baru saja mengeluarkan MV dari single terbarunya, Oops. Kabarnya, G.NA sampai harus mengalami lebam di lututnya karena koreografi dari single ini.

Kabar lebamnya lutut G.NA diungkapkan penyanyi seksi itu lewat postingan di akun Twitter pribadinya, @ginachoi87. G.NA melengkapi postingannya itu dengan sebuah foto yang memperlihatkan lutut lebamnya.

“Foto ini diambil ketika saya sedang syuting video klip untuk  ‘Oops’. Lutut saya dalam bentuk yang mengerikan akibat dari koreografi. Sungguh kasihan lutut saya! Tapi karena video klip tersebut ternyata mengesankan, semuanya seperti terbayar pada akhirnya! ” tulis G.NA.

Dalam koreografi single ‘Oops’, G.NA memang diharuskan untuk duduk dengan bertumpu pada lutut. Selain itu, ia juga harus melakukan gerakan berputar yang masih bertumpu pada lutut dengan menggoyang – goyangkan pinggulnya. Tentu saja, lutut yang dijadikan tumpuan gerakan menjadi lebih sering tergesek dengan lantai yang kasar dan akhirnya menyebabkan lebam.

Follower yang melihat postingan G.NA tentu saja merasa khawatir dengan keadaan penyanyi yang populer lewat single ‘Top Girl’ dan juga ‘Kiss Me’ yang menjadi original soundtrack dari drama Korea ‘Playful Kiss’. Apalagi lebam yang terlihat di lutut G.NA hampir merata dan terlihat sangat parah.

“G.NA, sah sah saja jika kamu memberikan segalanya untuk koreografimu, tapi itu tidak akan berarti jika kamu menyakiti dirimu sendiri.” ujar salah seorang netizen seperti dilansir Soompi.

Bagi yang belum melihat koreografinya, berikut MV G.NA – Oops.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda