Scroll to Top

Pacific Rim Hadirkan Foto Baru Jejak Kaki Monster

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

Jejak kaki raksasa baru saja ditemukan di Jepang seperti yang dilaporkan kantor berita setempat.

Ya, tentu saja jejak kaki tersebut bukanlah jejak kaki sungguhan, melainkan trik promosi untuk film baru “Pacific Rim”.

Film ini akan menampilkan peperangan luar biasa antara manusia yang mengendarai robot tempur untuk melawan  monster raksasa yang ingin menghancurkan seluruh Kota.

Tak heran, Film ini  disebut-sebut sebagai perpaduan antara film monster Godzilla dengan film robot ala Transformers.

Filmnya diproduseri dan diarahkan oleh sineas kenamaan Guillermo Del Toro (Pan’s Labyrinth, Hellboy). Tak tanggung-tanggung pula, untuk ‘menghidupkan’ Godzilla versi teranyar ini, filmnya diperkirakan akan menelan dana sekitar $200 Juta (sekitar 1.8 Trilyun Rupiah).

Monster yang akan meneror di ‘Pacific Rim’ bernama Kaiju yang memiliki tampilan fisik seperti Godzilla. Sementara robot raksasa yang akan melawan monster tersebut disebut “Jaegers” yang besarnya akan menyamai sang monster sendiri.

Jika dalam Transformers, sang robot layaknya manusia dapat beraksi sendiri, Jaegers harus dikendarai oleh seorang Pilot untuk bisa beraksi.

Anda pasti tak sabar ingin segera menyaksikannya, bukan? Sebelum menyaksikan film lengkap Pacific Rim di bioskop pada tanggal 12 Juli 2013 mendatang,

Berikut Foto ‘penampakan’ jejak kaki monster dan foto tangan yang terkena darah monsternya :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda