Scroll to Top

Rahasia Seputar Miss V

By C Novita / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

rahasia miss v

Miss V banyak mengundang rasa penasaran, baik pada wanita sendiri sebagai pemiliknya, dan bagi kaum adam pula. Memang miss V atau vagina, alias organ intim wanita itu banyak menyimpan rahasia yang tak diketahui banyak orang.

Anda termasuk yang penasaran pada rahasia seputar miss V? Jika iya, simak saja berikut ini:

  • Elastis

Miss V memiliki sifat elastis. Ia dapat melebar jika mengalami rangsangan, sehingga mampu menerima penetrasi penis. Ia pun dapat melebar saat mengalami proses melahirkan, sehingga bayi dapat keluar dengan mudah. Namun tentu memerlukan waktu untuk menyiapkan miss V agar mampu melebar tanpa menjadi cedera. Sehingga diperlukan foreplay yang cukup agar kemampuan tersebut dapat maksimal terjadi.

  • Mampu membersihkan diri

Miss V punya kemampuan untuk membersihkan diri sendiri. Maksudnya, pada miss V terdapat cairan khusus yang diproduksi oleh kelenjar di dalamnya yang akan membersihkan atau membunuh bakteri merugikan. Sehingga sebenarnya tak perlu menggunakan sabun khusus untuk membersihkannya.

  • Berkeriput bila sudah tua

Sama seperti kulit di bagian lain tubuh manusia, kulit miss V juga dapat menjadi keriput bila telah tua. Ini karena kadar hormon estrogen yang berkurang dan lapisan lemak di lapisan kulitnya menipis.

  • Berbeda bentuk pada setiap wanita

Sama seperti bagian tubuh lainnya, setiap wanita memiliki bentuk miss V yang berbeda. Demikian pula dengan sensitifitasnya. Pun tebal atau tipisnya selaput dara. Jadi, jangan menyamaratakan miss V, ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda