Scroll to Top

Napoli: Waw, Harga Edinson Cavani Naik Menjadi 70 Juta Euro

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

Edinson Cavani

Klub yang ingin mendapatkan service Edinson Cavani, harus terlebih dahulu mendengar ucapan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang menegaskan banderol untuk pemainnya kini mencapai nominal 70 Juta Euro. Waw!!! Harga yang fantastis.

Tidak mau kehilangan amunisi lini depannya begitu saja, Aurelio De Laurentiis mengeluarkan pernyataan yang cukup menguji keberanian klub-klub kaya raya yang ingin mendapatkan jasa striker andalannya, Cavani. Baginya, striker semacam Cavani hanya pantas dihargai dengan 70 Juta Euro. JIka ada klub yang berani mengluarkan nominal tersebut, Laurentiis rela-rela saja melepas pemainnya.

“Kami memasang harga yang sangat tinggi karena kami ingin dia tinggal di Napoli,” tegas De Laurentiis kepada wartawan. Lanjutnya:

“Jika seseorang bersedia membayar € 70 juta untuk dia, yang berarti biaya bersih sebesar € 63m untuk Napoli, kami siap untuk mendengarkan tawaran tersebut.”

Sekalipun menaruh harga yang melejit, namun Laurentiis tidak mau membabi-buta menaham pemainnya. Ia tetap bersifat demokratis. Segala keputusan tetap ia serahkan kepada striker asal Uruguay tersebut.

“Namun, biarlah jelas keputusan akhir ada pada Edinson,” tuturnya. Kenapa Laurentiis menaruh kebebasan kepada Cavani? Hal demikian tidak lain karena posisi Cavani yang sangat dihormati oleh para fans. Cavani diperlakukan istimewa bukan karena aksinya saat merumput saja, melainkan juga perilaku santunnya di luar lapangan.

“Dia tahu bahwa dia dihormati di sini dan bahwa fans sangat mencintainya. Tidak hanya untuk goalnya, tetapi juga karena dia orang yang serius dan sopan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda