Scroll to Top

Onew SHINee Dikecam karena Mengacungkan Jari Tengah ke Kamera

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

Walaupun banyak orang yang tak ambil pusing dengan seseorang yang mengacungkan jari tengahnya, tetapi ada juga orang yang menganggap hal itu adalah masalah serius. Pada 18 Maret lalu, SHINee menjadi bintang tamu dalam acara radio Younha’s Starry Night. Di Korea, acara radio juga bisa ditonton secara streaming di website radio tersebut.

Sebelum perkenalan para anggota, kamera hanya menyorot DJ acara tersebut sedangkan anggota SHINee sama sekali tidak ditunjukkan. Namun, tiba-tiba kamera menangkap sebuah tangan yang sedang mengacungkan jari tengah ke arah kamera. Orang yang mengacungkan jari tengah itu memakai baju berlengan panjang. Awalnya netizen tidak mengetahui siapa yang berani melakukan hal tersebut. Setelah kamera menyorot anggota SHINee, baru netizen mencocokkan corak baju tersebut dengan para anggota SHINee dan mendapati corak lengan panjang itu cocok dengan baju yang sedang dikenakan oleh Onew.

Netizen berbondong-bondong ke komunitas online dan menyatakan keterkejutan mereka dengan meninggalkan komentar, “Karena itu adalah siaran radio yang dapat dilihat, dia ceroboh”, “Mengapa ia melakukan hal itu ketika dia tahu ada kamera?”,” Saya tidak tahu apakah karena Onew selalu memiliki citra tidak bersalah, tapi aku kecewa“,”Apakah itu benar Onew?”

Namun, ada beberapa yang memberikan pembelaan dengan komentar seperti, “Bukankah dia hanya bercanda? Dia mungkin tidak menyadari bahwa itu akan terlihat”,” Sepertinya Onew hanya bermain-main dengan anggota lainnya“, ” Ini mungkin saja tanda  bahwa ia begitu dekat dengan anggota lainnya.”

Melihat hal ini terus menjadi topik panas netizen, SM Entertainment pun mengeluarkan pernyataan maaf.

“Apapun alasannya, itu adalah hal yang salah. Onew juga telah mengetahui kalau ia salah. Ke depannya dia akan lebih berhati-hati.” Demikian bunyi pernyataan SM Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda