Scroll to Top

Kim Jong Kook Mendapat Julukan Baru

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 19 Mar 2013

Setelah dijuluki Kookie,  Tiger, dan Sparta dalam variety game show Running Man, Kim Jong Kook baru-baru ini mendapat julukan baru. Apa itu?

Julukan baru itu muncul pada episode 137 yang mendatangkan Uee After School dan Noh Sa Yeon yang tayang 17 Maret lalu. Dengan judul Fools and 3 Princess, keenam anggota Running Man yang lain kecuali Ji Hyo membentuk tim yang beranggotakan 2 orang dan disebut Fools. Tiga orang putri harus bergabung dengan tiga tim Fools.

Masuklah kepada permainan pertama yang berlokasi di sebuah kolam permandian air panas. Ketiga tim kecuali para putri, berada di kolam besar dengan berjongkok di ata sebuah papan dan dihadapkan pada semprotan air. Ketiga putri berada di kolam kecil dan harus menjawab pertanyaan. Kalau jawaban itu salah, para Fool akan disemprot oleh air dengan  curah yang sangat deras.

Kim Jong Kook berusaha tetap berjongkok di atas papan tersebut ketika disemprot oleh air. Seluruh tubuhnya basah dan dipenuhi uap. Ototnya tercetak jelas pada pakaian yang basah. Ia berjongkok dengan pose yang karismatik. Hal tersebut mengingatkan anggota yang lain pada adegan film Terminator 2. Semua orang yang hadir menertawakan adegan itu, dan sebuah teks muncul di layar, Kookminator!!

“Wow, dia seperti Terminator,” sahut Gary.

“Bagaimana dia bisa melakukan itu?” seru Kwangsoo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda