Scroll to Top

Song Hye Gyo dan Lee Da Hae, Siapa Yang Lebih Cantik?

By Tyas / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

leedahae-songhyegyo

Dua aktris papan atas Korea, Song Hye Gyo dan Lee Da Hae diadu dalam urusan kecantikan. Siapa yang lebih cantik?

Tampil dengan busana warna putih, Song Hye Gyo dan Lee Da Hae memunculkan kesan yang berbeda pada saat memakai busana serba putih dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu. Keduanya memadukan tema ‘see-through’ ke dalam nuansa yang berbeda.

Lee Da Hae menggunakan tema ‘see-through’ pada gaunnya. Motif bunga yang bergerombol di bagian – bagian tertentu membuat gaun tersebut manis. Meski gaun Lee Da Hae panjangnya sampai di bawah lutut, namun rok yang ada di dalamnya justru di atas lutut sehingga membuat sebagaian tubuhnya terlihat. Lee Da Hae sukses membuat kesan sedikir ‘nakal’ namun tetap feminin dan elegan. Apalagi ditambah dengan pemilihan gaya rambut yang ia kuncir ke belakang dengan sangat rapi.

leedahae - songhyegyo

Berbeda dengan Lee Da Hae yang memilih untuk tampil feminin, Song Hye Gyo justru memasukkan tema ‘see-through’ ke dalam nuansa yang girly dan ceria. Ia memakai kaos lengan panjang warna putih yang ia padukan dengan rok mini warna senada. Rok berbentuk lipatan – lipatan sehingga terlihat sedikit mengembang namun lucu. Ia juga memakai anting rumbai warna putih dan gaya rambut sedikit acak – acakan. Kesan girly tapi ceria yang ditampilakan Song Hye Gyo adalah saat premier drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’ yang dibintanginya.

Jadi, siapa yang lebih cantik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda