Scroll to Top

Tantri Kotak Banting Setir Jadi Pengusaha Batik?

By Tyas / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

tantri-kotak

Lama tak pernah muncul, Tantri Kotak ternyata punya kegiatan baru. Pemilik suara ngerock ini ternyata sedang merintis usaha di bidang clothing. Dan salah satu barang yang diproduksinya adalah sepatu dari bahan batik. Banting setir?

Bukan hanya Tantri, selebritas yang mulai menilik usaha di bidang clothing ini, sebelumnya Luna Maya juga telah sukses mengeluarkan clothing line nya. Kesuksesan para pendahulunya itu membuat Tantri terpacu untuk terus mengembangkankan usahanya itu. Untuk itu, ia pun telah mulai memakai barang – barang yang menjadi produksinya, salah satunya adalah sepatu motif batik itu. Bagi Tantri, memakai barang yang merupakan produksinya sendiri adalah suatu kebanggaan yang harus dibagi ke semua orang.

“Bangga banget. Pernah pakai sepatu ini di Singapura, ditonton oleh 4 negara dan mereka senang banget dengan batik,” cerita Tantri dengan penuh semangat seperti dilansir Tabloid Bintang (19/3).

Saat ini produksi barang – barang Tantri memang belum sebanyak clothing line yang sudah tenar, namun ia mengaku akan terus menekuni usaha ini dan yakin jika ia juga bisa sesukses pendahulunya.

Tantri dan Kotak memang sering tampil dengan busana – busana khas Indonesia ketika mereka di atas panggung. Hal ini dikarenakan lagu – lagu Kotak beberapa adalah lagu patriotisme bangsa. Selain itu, mereka selalu bangga dapat menampilkan ciri khas dari bangsa Indonesia dan bahkan mempromosikan ke dunia luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda