Scroll to Top

Se7en Menjalani Wajib Militer

By Binar / Published on Wednesday, 20 Mar 2013

Wajib Militer adalah suatu hal yang wajib dijalankan oleh pria Warga Negara Korea. Wajib Militer tidak memandang apakah dia sorang pengusaha, artis, atau idola sekalipun mereka tetap harus menjalani kegiatan wajib militer saat usia mereka sudah memenuhi persyaratan.

Se7en (dibaca seven) juga tak luput dari wajib militer. Pada tanggal 19 Maret kemarin, Se7en telah resmi memasuki pelatihan wajib militer nya. Se7en bertemu dengan penggemarnya yang sudah berkumpul untuk mengantarkan kepergiannya untuk menjalani wajib militer dan memberikan salam perpisahan untuk mereka.

Dilansir allkpop, Se7en mengungkapkan, “Aku sangat merasa bersalah karena aku menjalani wajib militer saat usia ku yang sudah telat ini. Saat wajib militer, aku akan melakukan yang terbaik sebagai prajurit Choi Dong Wook.”

“Beberapa waktu lalu, Yoo Seung Ho secara diam-diam telah masuk wajib militer dan aku pikir apa yang dia lakukan itu sangat keren, jadi dibandingkan dengannya, aku telah menciptakan kehebohan besar, dan aku sangat merasa bersalah karena itu… Aku akan melakukan yang terbaik dan kembali. Aku akan merasakan kehilangan dan sangat merindukan teman-teman dekatku dan para penggemarku,” tambah Se7en.

Terlihat banyak sekali penggemar-penggemar Se7en yang telah berkumpul untuk melepas kepergian nya untuk menjalani wajib militer. Semua penggemar tampak mendukung dan menguatkan Se7en agar bisa menjalani wajib militernya selama 2 tahun kedepan.

Namun, diantara banyaknya penggemar yang datang, dimanakah kekasih Se7en, Park Han Byul?

YG Entertainment menjelaskan bahwa Park Han Byul tidak dapat pergi mengantarkan Se7en wajib militer karena alasan keselamatan. Karena banyaknya penggemar yang berkumpul, itu mungkin saja dapat membahayakan keselamatan Park Han Byul sendiri. Selain itu, Park Han Byul juga sedang menjalani syuting film pada hari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda